Bupati Imron akan Disiplinkan Lagi Masyarakat

Bupati Imron akan Disiplinkan Lagi Masyarakat

PEMKAB Cirebon menggelar rapat koordinasi dan evaluasi penanganan Covid-19 kemarin. Bupati Imron MAg memimpin langsung rapat yang berlangsung di Ruang Nyimas Gandasari Setda Kabupaten Cirebon tersebut.

Menurut bupati, bidang penindakan akan segera melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk melakukan pendisiplinan di berbagai sektor. Seperti sektor pendidikan, pariwisata, perkantoran pemerintahan, pusat perbelanjaan, dan sektor publik lainnya.

“Nanti bidang penindakan akan menggelar pendisiplinan. Ada sidang di tempat untuk pelanggar prokes. Sekarang tren kasusnya mengalami peningkatan lagi, semua pihak harus bersinergi, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kabupaten Cirebon, sambung Imron, saat ini masuk pada PPKM Level 2. Sejumlah kebijakan pun akan diterapkan untuk memastikan penerapan PPKM Level 2 ini berjalan dengan optimal.

BACA JUGA:

·  Bupati Indramayu Tampilkan Tari Topeng Kelana Gandrung, Jadi Buah Bibir di HPN

·  Buaya Berkalung Ban Tertangkap, Berhasil Dilepas setelah 6 Tahun Gagal

“Kita siapkan berbagai skenario. Dari mulai menyiapkan ruang perawatan, membatasi kegiatan masyarakat, hingga mendorong penerapan protokol kesehatan di berbagai sektor kegiatan masyarakat,” imbuhnya.

Terpisah, Kabid Tibuntranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon Dadang Priyono menjelaskan bahwa pihaknya saat ini sedang menyiapkan formula untuk kembali melakukan pendisiplinan kegiatan masyarakat karena saat ini jika melihat situasi prokes di masyarakat mulai kendor. “Harus diakui memang sudah mulai kendur, harus didisiplinkan lagi,” katanya. (dri)

BACA JUGA:

·  Breaking News: Kota Cirebon PPKM Level 3

·  Kota Cirebon PPKM Level 3, Begini Ketentuan PTM

·  Tes Pramusim, Pembalap dan Official MotoGP Sudah Tiba di Mandalika

·  Parah! Positif Covid Malah Jalan-jalan di Malang karena Gagal ke Bali, Dipanggil Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: